Breaking News
Loading...
Kamis, 21 November 2013

Google Chrome Membawa Dunia "The Hobbit" ke dalam Ponsel, Laptop, dan Tablet Anda


Google baru-baru ini meluncurkan percobaan Chrome baru yang disebut "A Journey Through Middle-earth" yang terinspirasi oleh film "The Hobbit:. The Desolation of Smaug" yang akan segera rilis. Situs ini dikembangkan oleh North Kingdom bekerjasama dengan Warner Bros Pictures, New Line Cinema, dan Metro-Goldwyn-Mayer Pictures.

Situs ini dimulai pada sebuah peta interaktif dari Middle-earth yang dibangun hanya dengan HTML, CSS, dan JavaScript. Anda dapat men-zoom untuk mengeksplorasi lokasi (lebih banyak lokasi akan hadir dalam beberapa minggu ke depan), klik pada masing-masing lokasi untuk belajar sejarahnya dan bertemu dengan karakter yang menghuninya, serta "menguji nyalimu pada tantangan bertahan hidup yang unik."


Percobaan Chrome  membawa lokasi dan karakter dari trilogi film tersebut menjadi hidup dengan teknologi web modern. Efek audio dan manipulasi suara yang disampaikan melalui Web Audio API , yang mendukung pada Chrome untuk Android dan Chrome untuk iOS .

Grafis 3D yang dibangun dengan CSS3 dan WebGL , yang telah digunakan dalam percobaan Chrome sebelumnya. " A Journey Through Middle-earth " , bagaimanapun , adalah percobaan pertama  Chrome yang dirancang untuk membawa pengalaman 3D pada ponsel .

Ini bekerja dengan baik terutama jika Anda menggunakan Chrome untuk Android pada perangkat dengan kartu grafis high-end , karena WebGL yang mendukung . Chrome untuk iOS tidak memiliki dukungan WebGL , sayangnya, tapi masih berhasil mengejar sampai batas tertentu .


Tujuan Google dengan " A Journey Through Middle-earth " adalah untuk menunjukkan apa yang sekarang bisa dilakukan pada mobile Web . Berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini , kita bisa mengatakan kita cukup terkesan .

Tertarik untuk mencoba? silakan klik link di bawah.

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top