Breaking News
Loading...
Kamis, 03 Oktober 2013

Teaser Penampakan Wajah Ultron di Sekuel The Avengers


Setelah dua bulan menjadi 'pusat perhatian' di ajang San Diego Comic-Con pada musim panas tahun ini, teaser perdana Avengers: Age of Ultron akhirnya mulai diperkenalkan. Berawal dari penampakan Jarvis di Iron Man 3, seketika ia pun bertransformasi menjadi sosok Ultron yang nantinya akan menjadi musuh utama di proyek sekuel The Avengers (2012) ini.

Trailer tersebut diperkenalkan langsung oleh sutradara Josh Whedon dalam acara Comic-Con. Dengan porsi close-up, elemen-elemen baja mulai menyatu hingga membentuk topeng dari karakter Ultron. Para superhero seperti Tony Stark/Iron Man, Captain America, Thor dan Bruce Banner/Hulk juga ikut dilibatkan walau sebatas suara saja.

Film lanjutan dari The Avengers (2012) ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2015, dengan menetapkan James Spader sebagai pemeran antagonisnya. Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L Jackson kembali bermain sebagai sosok superhero yang telah mereka lakoni sebelumnya.

Meski subjudul sekuel The Avengers seakan memberikan petunjuk tentang apa yang nantinya akan dihadapi oleh para superhero, namun Whedon menegaskan kepada para fans agar tidak dengan cepat menarik kesimpulan tentang film ini. "Banyak orang menganggap karena kita menyebutkan Age of Ultron dan ada sebuah buku tentang Age of Ultron, seakan itu yang menjadi benang merah dari film ini. Padahal itu nggak sepenuhnya benar," ujar Joss.

"Kami membuat versi sendiri tentang Ultron. Kita seakan membuat karya kerajinan versi kita sendiri atas dasar film The Avengers yang sudah kita ketahui," tutupnya.


Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top