Breaking News
Loading...
Selasa, 27 Agustus 2013

Ben Affleck Resmi Gantikan Christian Bale sebagai Batman


Teka-teki tentang pengganti Christian Bale untuk memerankan Batman akhirnya mulai terkuak. Pihak Warner Bros Pictures secara resmi mengumumkan, kalau Ben Affleck sudah mengikuti casting untuk karakter Batman di film terbaru arahan sutradara Zack Snyder.

Dengan demikian, Ben Affleck tidak lama lagi akan bekerjasama dengan Zack Snyder dan Henry Cavill, demi mempertemukan karakter Batman serta Superman dalam satu film. Seperti diketahui, ini adalah kali pertama kedua superhero tersebut bertemu dalm satu film yang masih dirahasiakan judulnya oleh pihak Warner Bros.

"Kami sadar kalau kita butuh aktor yang luar biasa untuk memerankan salah satu superhero terpopuler DC Comics, dan Ben Affleck kami anggap punya semua itu. Dengan bakat yang ia miliki, kami yakin Ben dan Zack bisa memberikan dimensi baru tentang pertemuan Batman serta Superman di film ini," ujar Greg Silverman selaku President, Creative Development dan Worldwide Production Warner Bros Pictures, melalui press release yang diterima redaksi 21cineplex.com.

Antusiasme yang dirasakan Greg juga ikut diikuti Zack yang sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan peraih piala Film Terbaik Oscar 2013 lewat layar lebar Argo tersebut. "Hadirnya Ben bisa memberikan keseimbangan yang menarik dengan Henry Cavill. Sosoknya sangat sesuai untuk memerankan pria yang lebih dewasa dan bijak dari Clark. Sifatnya yang tegas dan petarung sejat dibalut dengan ketampanan serta kekayaan Bruce Wayne, membuat saya sangat tidak sabar segera memulai proses film ini," tutur Zack Snyder.

Film yang mempertemukan Batman dan Superman ini rencananya akan memulai produksi pada tahun 2014 serta dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015. Zack kembali mempercayakan David S. Goyer sebagai penulis naskah dan Charles Roven, Deborah Snyder, Benjamin Melniker, Michael E. Uslan serta Wesley Coller selaku produser dan eksekutif produser.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top