Breaking News
Loading...
Senin, 22 Juli 2013

Judul Resmi Sekuel The Avengers, The Avengers: Age of Ultron


Di pengujung panel Comic-Con 2013 studio Marvel, setelah cuplikan penampilan untuk sekuel Thor dan Captain America, serta Guardians of the Galaxy, Joss Whedon naik ke podium untuk mengumumkan judul dari proyek lanjutan yang dia sutradarai: The Avengers: Age of Ultron.

Dalam perbincangan dengan Marvel.com hari ini, Joss Whedon mengungkap beberapa poin penting mengenai judul dan cerita Age of Ultron.

"Kami membuat cerita asal muasal ultron versi kami sendiri. Dalam kisah aslinya, ada karakter Hank Pym, jadi banyak yang mengira dia akan turut berada di film. Itu salah. Kami hanya mengambil bahan dari komik yang kami butuhkan dan yang dapat digunakan. Banyak materi yang harus disingkirkan."

Di komik, ilmuan jenius Hank Pym (Ant-Man) yang menciptakan ultron. 

"Kami membangun versi kami sendiri dimana asal mula ultron berasal dari karakter The Avengers yang sudah ada. Film ini sedikit lebih gelap dari film sebelumnya karena bergabungnya ultron di film. Ada tema Science Fiction yang tidak ada di film sebelumnya. Ultron adalah sesuatu yang berkembang. Tidak ada yang bisa diterjemahkan persis seperti di komik: terutama Ultron."

Source: Screenrant.com

2 komentar :

  1. GASABAR NONTOOON... *fangirl mode on* ;(

    BalasHapus
  2. Ultron is some kind of hell in marvel avengers. ga sabar nonton. :>)

    BalasHapus

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top