Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Juli 2013

Foto Resmi Electro di The Amazing Spider-Man 2 dan Cerita Andrew Garfield

Seperti telah diketahui, Jamie Foxx memang akan menunjukkan kebolehannya di layar lebar The Amazing Spider-Man 2 sebagai sosok penjahat, Electro. Beberapa foto sempat tersebar sebagai gambaran dari rupa Electro di lokasi syuting.

Hal tersebut masih menjadi pertanyaan, hingga akhirnya secara resmi majalah Entertainment Weekly menampilkan rupa Electro sebagai halaman utamanya, juga bersama sang jagoan, Spider-Man. Dapat dilihat, rupa Electro nampak marah dengan kepala botak dan penuh cahaya-cahaya listrik.

Ditempat lain, Andrew Garfield selaku aktor utama seri The Amazing Spider-Man ini mengungkapkan pernyataan yang unik tentang hubungan Peter Parker dan Mary Jane Watson. "Ini hanya candaan ya. Aku pernah berpikir, 'bagaimana kalau MJ adalah seorang laki-laki?', dan 'mengapa Peter tidak menjajaki orientasi seksualnya?'" ujar pria 29 tahun tersebut kepada The Mag.

"Ini bisa jadi terobosan. Jadi kenapa dia tidak bisa jadi gay?" ucap Garfield sebelum menyarankan Michael B. Jordan untuk memerankan MJ versi laki-laki. "Aku sudah terobsesi dengannya (Jordan) melalui The Wire. Dia begitu karismatik dan berbakat. Kami pasti akan sangat serasi." aku aktor The Social Network (2010) tersebut.

The Amazing Spider-Man 2 dibawah besutan sutradara Marc Webb ini juga akan dimeriahkan oleh Dane DeHaan, Emma Stone, Paul Giamatti dan Felicity Jones. Film Columbia Pictures ini siap dirilis pada 2 Mei 2014 mendatang.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top