Breaking News
Loading...
Selasa, 14 Mei 2013

Monster (English)

Name      : Monster: Horribel Story
Author     : Naoki Urasawa
Type        : Seinen Manga
Genre      : Psychological Thriller, Detective Fiction, Drama, Horror
Volumes  : 18 [Complete]
Year        : 1994-2001
Language : English
Server     : Indowebster











Kali ini saya bakal share salah satu manga master piece dari Naoki Urasawa. Kenal Naoki Urasawa? Naoki Urasawa adalah mangaka asal jepang yang juga disebut-sebut sebagai seniman yang mengubah sejarah manga. 

Bagi penggemar cerita manga yang berat, bergenre suspense dan thriller direcommended untuk baca nih manga, namun sayangnya yang saya punya bahasa inggris dan untuk itu juga saya mohon maaf. 

Jangan beranggapan manga ini bergenre action karena judulnya "monster" ya, monster di sini bukanlah makhluk raksasa ataupun alien melainkan karakter mengerikan dari bocah bernama Johan Liebert, tokoh antagonis dari manga ini. Karya-karya Urasawa yang lain adalah Master Keaton, 20th century boys, Pluto, dll.



Sinopsis:

/Duesseldorf, Jerman Barat tahun 1986. Suatu hari, Dr. Kenzo Tenma mengabaikan perintah atasannya dan melakukan operasi penyelamatan pada seorang bocah laki-laki. Dari sinilah awal cerita mengerikan dimulai!!/ 

Dr Kenzo Tenma, seorang ahli bedah saraf yang brilian asal Jepang  bekerja di Düsseldorf, Jerman memiliki keahlian dalam menyelamatkan nyawa. Hidupnya berubah terbalik pada hari ia menyadari bahwa anak laki-laki yang ia operasi pada sembilan tahun lalu telah tumbuh menjadi seorang pembunuh.

Didedikasikan untuk mengobati, Tenma tahu sejak awal bahwa idealisme dapat menjatuhkannya-ia siap untuk menghadapi fitnah setan politik rumah sakit. Setelah mengoperasi dan menyelamatkan kehidupan seorang penyanyi opera terkenal dan bukannya seorang buruh imigran miskin yang tiba di rumah sakit lebih dulu, Dr Tenma dihantui oleh atasannya dan pertengkaran dengan tunangannya yang mengatakan bahwa 'tidak semua kehidupan diciptakan setara.'

Jadi ketika Tenma selanjutnya harus memilih apakah akan mengoperasi pejabat politik yang sangat dihormati atau anak muda dengan luka tembak di kepala yang lebih dulu tiba di rumah sakit, adealismenya memutuskan untuk memilih mengoperasi anak tersebut, keputusan itu mengakibatkan serangkaian kejadian mengerikan dengan dampak yang akan menemani hidupnya selama hampir 10 tahun kemudian dan menjadikannya sebagai seorang buron.

Ketika banyak misteri mengejutkan terungkap selama ia berkelana, Tenma menyadari bahwa nyawa kecil yang ia selamatkan sembilan tahun lalu adalah sumber dari konspirasi besar Eropa Timur melalui spionase, pengendalian pikiran dan pembunuhan. Bisakah dia memecahkan teka-teki berbahaya ini sebelum teka-teki ini membunuhnya?



Link Download

Monster volume 01
Monster volume 02
Monster volume 03
Monster volume 04
Monster volume 05
Monster volume 06
Monster volume 07
Monster volume 08
Monster volume 09
Monster volume 10
Monster volume 11
Monster volume 12
Monster volume 13
Monster volume 14
Monster volume 15
Monster volume 16
Monster volume 17
Monster volume 18

Selamat membaca..

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top