Breaking News
Loading...
Rabu, 17 April 2013

The Hunger Games: Mockingjay Part I Mulai Produksi Pada September 2013

Film ketiga dari serial The Hunger Games bertajuk, The Hunger Games: Mockingjay, dilaporkan akan memulai syuting pada bulan September. Kisah trilogi adaptasi dari Suzanne Collins ini akan dipecah menjadi dua bagian untuk film ketiganya. Waktu perilisannya akan dijatuhkan pada 21 November 2014 untuk Part I dan 20 November 2015 untuk Part II.

Production Weekly memberitakan bahwa produksi film The Hunger Games: Mockingjay Part I ini akan dimulai pada 16 September 2013. Sang sutradara, Francis Lawrence menunjuk Atlanta dan Boston sebagai lokasi syuting dari film yang dibintangi peraih Oscar 2013 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Jennifer Lawrence.

Pada The Hunger Games: Mockingjay Part I & II, Jennifer akan kembali sebagai pahlawan muda, Katniss Everdeen. Adapun kehadiran Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Stanley Tucci dan Elizabeth Banks yang turut meramaikan film tersebut.

Untuk film keduanya, The Hunger Games: Catching Fire, akan kembali menceritakan kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) yang kembali ke Distrik 12, usai memenangkan pertandingan Hunger Games  ke-74.

Kemenangan tersebut akan menjadi awal petualangan baru bagi Katniss dan Peeta yang harus melakukan tur keliling 11 distrik lain, sebagai salah satu tugas pemenang The Hunger Games. Nantinya akan ada juga pertandingan Hunger Games ke-75 yang disebut The Quarter Quell.

Setelah membesut Catching Fire, sang sutradara, Francis Lawrence kembali dipercaya untuk menahkodai dibalik lensa kamera filmnya mendatang, Mockingjay Part I & II. Sementara itu, The Hunger Games: Catching Fire akan rilis perdana pada 22 November 2013 di AS.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top