Breaking News
Loading...
Minggu, 07 April 2013

Finding Dory Siap Rilis Di 2015



Proyek sekuel Finding Nemo (2003) kini telah menentukan judulnya. Film yang diberi judul Finding Dory ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2015 dan akan berfokus pada kisah dari karakter ikan Blue Tang yang suaranya diisi oleh Ellen DeGeneres.

Film yang berhasil meraih piala Oscar 2004 sebagai Film Animasi Terbaik ini akan kembali disutradarai oleh Andrew Stanton dan mencoba mengkombinasikan para artis baru dengan para pemain lama. Ellen DeGeneres adalah pemain lama yang sudah mengkonfirmasi untuk terlibat di proyek sekuel Finding Nemo.

"Saya sudah menunggu kesempatan ini sejak lama dan saya tidak merasa marah kenapa sampai selama ini. Saya tahu orang-orang Pixar sempat disibukkan dengan Toy Story, tapi waktu yang mereka luangkan sangat setimpal," ucap Ellen DeGeneres yang dikutip dari Aceshowbiz.

Selebriti berusia 55 tahun ini menyatakan mengapa proyek sekuel film ini layak untuk ditunggu, "Naskahnya sangat fantastis dan didalamnya ada semuanya. Saya suka film pertama yang penuh dengan perasaan dan lucu, tapi yang terbaik di sekuel ini adalah ceritanya akan fokus ke karakter Dory," tutur Ellen.

Sebagai sutradara, Andrew menjelaskan mengenai alasannya kembali menunjuk Ellen untuk kembali mengisi suara sebagai Dory. Baginya, Ellen telah berhasil menyentuh hati para pecinta Finding Nemo dan sangat disayangkan jika tidak kembali di sekuelnya.

"Tidak ada Dory tanpa Ellen. Dia sudah memenangkan hari para pecinta film lewat karakter Dory, dan tentunya kinerja tim Pixar juga tidak boleh dipandang sebelah mata," ucap Andrew.

Menurut pihak Disney, Finding Dory akan mengisahkan peristiwa setahun setelah kejadian sebelumnya dan akan kembali menghadirkan karakter Ikan Badut Marlin, anaknya yang bernama Nemo dan Tank Gang. Namun masih belum jelas apakah Albert Brooks, Alexander Gould dan Willem Dafoe akan dilibatkan di sekuel ini. Finding Dory dijadwalkan rilis di bioskop Amerika pada tanggal 25 November 2015.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top