Breaking News
Loading...
Sabtu, 02 Maret 2013

Argo Film Terbaik Oscar 2013


Setelah sukses mendapat predikat Sutradara Terbaik di acara Golden Globe 2013, kini Ben Affleck kembali mendapat prestasi yang spektakuler lewat film Argo. Karya terbarunya tersebut dipilih sebagai Film Terbaik OScar 2013, dan berhasil mengalahkan 8 film pesaingnya.

Di nominasi Film Terbaik OScar 2013, Argo bersaing dengan Beasts of the Southern Wild, Silver Linings Playbook, Zero Dark Thirty, Lincoln, Les Miserables, Life of Pi, Amour dan Django Unchained. Mendapat apresiasi yang positif tersebut, Ben mengaku sangat bangga dan mendedikasikan pialanya bagi seluruh pekerja di industri perfilman.

"Saya berterimakasih banyak atas penghargaan ini dan saya tetap menghormati Stephen Spielberg karena
dia sangat jenius. Saya berterimakasih kepada seluruh nominasi dan ini untuk para pekerja film di Kanada, Iran dan sebagainya," ucap ben Affleck dengan antusias.

Seperti diketahui, Ben Affleck tidak masuk ke daftar nominasi Sutradara Terbaik Oscar 2013 dimana hal itu berbanding terbalik dengan pagelaran Golden Globe 2013. Disana (Golden Globe) ia berhasil mengejutkan semua pihak lewat kinerjanya sebagai seorang sutradara di film Argo. Bagi Ben, Argo adalah wujud kerja kerasnya sehingga berhasil mendapat pengakuan dari ajang penghargaan paling bergengsi sekelas Academy Awards.

"Lima belas tahun lalu saya nggak tau mau melakukan apa di film. Dan sekarang saya bisa berdiri disini. Di industri Hollywood saya banyak belajar, tak masalah apapun hambatannya yang terpenting adalah bagaimana kalian bisa kembali bangkit untuk melawati masalah itu," pungkasnya.

Salah satu penghargaan paling bergengsi di industri Academy Awards ke-85, telah sukses digelar di Dolby Theatre. Acara penyerahan piala Oscar yang dipandu oleh Seth MacFarlane tersebut disiarkan secara langsung ke 225 negara di seluruh dunia melalui jaringan televisi ABC.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top