Breaking News
Loading...
Jumat, 25 Januari 2013

J.J. Abrams Optimis Star Trek 2 Akan Membuat Penonton Menangis


Sutradara Star Trek: Into Darkness J.J. Abrams, optimis kalau film terbarunya nanti akan membuat para penonton menangis lantaran memiliki kisah yang penuh dengan emosi. Bagi J.J. Abrams, film tersebut layaknya sebuah rollercoaster emosi yang penuh dengan adrenalin.

J.J. Abrams juga menjelaskan, Star Trek: Into Darkness memiliki cerita mengenai harapan, cinta, asmara dan menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan sambil mencari jalan keluar agar keluarganya bisa selamat serta bisa menjadi lebih kuat usai melewati masalah tersebut. Beberapa komponen cerita itulah yang diyakini oleh Abrams bisa membuat fans setia Star Trek berdurai air mata ketika melihat film terbarunya nanti.

"Tujuan dari film ini adalah
membuat Anda menangis. Jika film ini berhasil, maka pada bagian akhir Anda akan mendapat reaksi yang melibatkan mata. Jika film ini berhasil, tentunya akan berkaitan dengan emosi Anda," ujar J.J. Abrams yang dikutip dari Contactmusic.

Hal serupa juga diakui oleh pemeran Captain Spock yaitu Zachary Quinto, yang menyatakan petualangan dari kelompok Enterprise di Star Trek: Into Darkness jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Tentunya kesan menakutkan di film ini sangatlah berkaitan dengan karakter antagonis John Harrison, yang diperankan secara apik oleh Benedict Cumberbatch.

"Akan ada alasan untuk Anda merasa takut. Di film ini ada kecerdasan dalam sebuah teror, kekejaman dan pertarungan yang sengit dimana John hampir merusak kekompakan para kru. Pada intinya adalah di film ini taruhannya jauh lebih tinggi," pungkas Zachary.

"Saya juga sudah tidak sabar untuk merilis film ini. Benedict Cumberbatch sungguh luar biasa, semua pemain di film ini bekerja dengan sangat baik dan mereka memiliki visi serta misi yang bagus. Khusus untuk Benedict, saya sangat kagum padanya sebagai seorang aktor dan teman. Saya yakin penonton akan terkesima dengan kualitas aktingnya di film ini," tambah J.J. Abrams.

Star Trek: Into Darkness yang turut dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg dan John Cho ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Mei 2013.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top