Breaking News
Loading...
Jumat, 26 Oktober 2012

20th Century Fox akan Segera Produksi Fantastic Four Versi Baru

Mark Millar selaku kreatif konsultan 20th Century Fox telah mengkonfirmasi kalau film Fantastic Four versi baru akan resmi dibuat dan menunjuk Josh Trank sebagai sutradaranya. Mark menuntut agar sutradara Chronicle tersebut membuat versi barunya sesuai dengan cerita dari komik karya Stan Lee dan Jack Kirby.

"Kalian semua tahu kalau film Chronicle merupakan cara baru untuk melihat sosok superhero. Saya yakin Josh bisa memberikan sebuah perbedaan yang disegani di Fantastic Four seperti karya asli Stan Lee dan Jack Kirby," ujar Mark yang dikutip dari Contactmusic.

"Saya yakin tidak ada yang bisa membuat film superhero dari sudut pandang yang apik seperti Josh," tambahnya

Seperti diketahui, kabar mengenai pembuatan film Fantastic Four versi baru sebenarnya
sudah terdengar sejak lama, namun pihak 20th Century Fox seakan tidak ingin terlalu terburu-buru untuk segera memproduksinya dan bahkan sempat menunda proyek tersebut lantaran harus fokus dalam pembuatan film X-Men: First Class dan The Wolverine.

Film Fantastic Four garapan sutradara Josh Trank, nantinya akan melibatkan para pemain baru untuk menimbulkan kesan pembeda dari versi sebelumnya yang dibintangi oleh Jessica Alba, Kerry Washington dan Chris Evans di tahun 2005. Hingga saat ini, proses casting film Fantastic Four versi baru belum dilakukan. Namun bintang utama Chronicle Dane Dehaan, mengaku sangat berminat bergabung untuk memerankan karakter sebagai The Human Torch.

Selain Fantastic Four ternyata Daredevil juga akan dibuat versi barunya oleh 20th Century Fox. Ketika Fantastic Four sudah menunjuk seorang sutradara, film versi baru Daredevil hingga saat ini masih belum menemukan orang yang tepat setelah David Slade mundur dari proyek tersebut. Kalau hal ini berlangsung lama, maka 20th Century Fox terancam kehilangan hak ciptanya jika sampai musim gugur tahun 2012 mereka belum mencapai tahap produksi. Jika itu terjadi, maka hak cipta Daredevil versi baru akan jatuh ke pihak Marvel dan Walt Disney Pictures.

Selain proyek Fantastic Four dan Daredevil, 20th Century Fox juga tengah mempersiapkan film baru berjudul Rust. yang disutradarai oleh Joe Cornish dibantu dengan penulis naskah Aline Brosh McKenna. Film Rust diadaptasi dari novel karya Royden Lepp, yang menceritakan tentang perjuangan keluarga petani dimana kehidupan mereka mulai berubah setelah kehadiran sosok robot misterius.


0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top