Breaking News
Loading...
Jumat, 21 September 2012

Telah dipastikan atas hadirnya Thanos dalam The Avengers 2 dan Guardian of the Galaxy


Kabar mengenai proyek 'fase 2' film Marvel kini mulai terkuak khususnya yang berkaitan dengan karakter penjahat bernama Thanos. Telah dikonfirmasi kalau Thanos akan tampil di dua film Marvel yang berjudul The Avengers 2 dan Guardian of the Galaxy.
Di komik Marvel, Thanos juga dikenal juga dengan sebutan The Mad Titan dan Avatar of Death. Thanos memiliki kekuatan dan kecerdasan luar biasa yang memungkinkan untuk
melakukan teleport (berpindah tempat), membaca pikiran, dan memanipulasi energi. Ia juga memiliki sarung tangan ajaib yang merupakan sumber utama kekuatannya dalam menguasai dunia.

Menurut berita yang dilansir dari Cosmic Book News, Jim Starlin selaku pencipta karakter Thanos, mengaku sudah menandatangani surat kerjasama dengan pihak Marvel Studios dan Walt Disney Pictures untuk melibatkan Mad Titan di dua film bertemakan superhero.


Seperti diketahui, di film The Avengers sosok Thanos tampil pada bagian akhir setelah pasukan Chitauri gagal menguasai bumi akibat dikalahkan oleh para superhero seperti Hulk, Captain America, Thor, Iron Man, dan sebagainya. Sejak itu, banyak pihak yang menduga kalau Thanos nantinya akan menjadi musuh utama di film The Avengers 2.

Selain Thanos, The Avengers 2 kabarnya juga akan melibatkan lebih banyak tokoh Marvel dari film sebelumnya. "Kita sedang mendiskusikannya saat ini, menurut saya The Avengers 2 akan menampilkan lebih banyak karakter baru," ujar Lois D'Esposito selaku Marvel co-chairman.

"Kami sedang mengerjakan proyek 'fase 2' film Marvel antara lain: Iron Man 3, Thor: The Dark World, dan Captain America: The Winter Soldier. Kami kembali ke sana karena ingin mengembangkannya lagi. Menurut saya, di The Avengers 2 ada satu atau dua karakter baru yang akan coba kita tampilkan," tambahnya.


Untuk film Guardian of the Galaxy, pihak Marvel sudah menunjuk James Gunn sebagai sutradara dan penulis naskah dari layar lebar tersebut. "Ya, saya akan menulis dan menyutradarai film Guardians of the Galaxy. Sebagai penggemar komik Marvel, saya sudah memimpikan hal ini sejak masih berusia sembilan tahun. Joss Whedon telah berhasil menampilkan kolaborasi yang memukau dan kini kita berkomitmen untuk menawarkan sesuatu yang lebih megah, indah, dan unik," ucap James.


Film The Avengers 2 dijadwalkan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2015. Sedangkan Guardian of the Galaxy siap diperkenalkan pada 1 Agustus 2014.


Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top