Breaking News
Loading...
Kamis, 13 September 2012

Pirates of the Caribean 5 mulai syuting November



Salah satu franchise film tersukses sepanjang masa tentang bajak laut 'nyentrik' PIRATES OF CARIBBEAN telah bersiap memasuki seri kelimanya tahun ini. Sebelumnya sekuel terbarunya ini sempat mendapat isu kurang menyenangkan yang menyebutkan bahwa Johnny Depp tak akankembali di film kelimanya ini. Pirates of Caribbean tanpa Johnny Depp? Rasanya memang sangat mustahil. Disney juga telah memastikan bahwa
Depp tetap akan kembali melanjutkan perannya sebagai Captain Jack Sparrow. Proses syutingnyapun kini akan segera dimulai pada bulan November mendatang.

Pihak Disney memang masih terlihat enggan membocorkan lokasi dari film ini hingga kini. Namun keterangan akhirnya diperoleh dari komisi perfilman Puerto Rico yang menyebutkan bahwa Disney yang sebelumnya memilih Hawaii sebagai lokasi, kemudian telah resmi berpindah ke Puerto Rico.

Sutradara Rob Marshall yang mengarahkan film sebelumnya juga dikabarkan akan melanjutkan posisinya di film kelima ini. Naskahnya yang kembali ditulis oleh Terry Russio (yang juga mengerjakan 4 film sebelumnya) saat ini masih dalam taraf penyempurnaan. Belum diketahui bagaimana kisah filmnya nanti dan siapa lagi bintang yang akan kembali bergabung di film kelima ini. Yang jelas, dengan keempat serinya yang telah menghasilkan lebih dari $3.5 Milyar dollar diseluruh dunia, film kelimanya ini dipastikan akan menyamai dan bahkan melebihi kesuksesan film-film pendahulunya tersebut.

Source: Filmoo.com


0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top