Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Juli 2012

Christian Bale mengunjungi korban penembakan Colorado



Bintang trilogi terbaru Batman films, Christian Bale, terlihat di Aurora, Colorado, pada Selasa mengunjungi korban penembakan mematikan pekan lalu yang berlangsung di tengah malam pemutaran film "The Dark Knight Rises."

Bale dikatakan telah pergi atas kemauannya sendiri, menurut seorang
karyawan Warner Bros: " Mr Bale ada sebagai dirinya sendiri, tidak mewakili Warner Bros," kata asisten studio eksekutif VP Susan Fleishman kepada The Denver Post.

Dalam foto di bawah ini, Bale terlihat dengan korban penembakan Carey Rottman - yang mem-posting gambar ke halaman Facebook-nya bersama dengan pesan: "Wow Terima kasih banyak untuk kunjungannya Christian!! Pria yang hebat!! Masih dalam syok! "


The Denver Post melaporkan bahwa Bale menghabiskan sekitar  dua setengah jam di rumah sakit mengunjungi tujuh pasien yang terluka dalam penembakan di bioskop. "Para pasien benar-benar senang bertemu Bale," kata Bill Voloch, presiden interim Medical Center dari Aurora kepada The Denver Post.


Bale dilaporkan telah tiba di rumah sakit dengan ambulans Aurora sekitar jam 2 sore dengan istrinya Sibi Blazic. Pasangan itu dikatakan telah bertemu dengan beberapa dokter, petugas polisi dan petugas rumah sakit yang hadir pertama kali ke lokasi penembakan. Mereka juga bertemu dengan Gubernur John Hickenlooper. "Itu baik bagi pasien ... Kami berharap itu adalah terapi untuk mereka, dan semua staf sangat menghargai kedatangannya," lanjut Voloch mengatakan kepada Denver Post.

Voloch mengungkapkan ia diberitahu bahwa Bale ingin mengunjungi korban yang terluka, tapi diminta untuk tidak memberitahu media bahwa aktor tersebut akan datang.

Pada hari Sabtu, Bale mengeluarkan pernyataan berikut: "Kata-kata tidak dapat mengekspresikan kengerian yang saya rasakan. Saya tidak bisa benar-benar memahami rasa sakit dan kesedihan para korban dan orang yang mereka cintai, tetapi hati saya pergi untuk mereka.."

Pemeran lain yang telah membuat pernyataan sejak penembakan pekan lalu yang menewaskan 12 orang dan lebih dari 50 terluka antara lain Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman dan sang sutradara Christopher Nolan.

Source: www.yahoo.com


0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top