Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Juli 2013

Star Wars Episode 7 Dekati Ryan Gosling Dan Zac Efron


21cineplex.com - Disney telah mengkonfirmasi beberapa waktu lalu bila Star Wars Episode 7 akan memulai produksinya tahun depan di Inggris. Berkesinambungan dengan hal tersebut, tentunya para penggemar akan segera mendengar beberapa nama bintang terkait dan hal lainnya tentang proyek tersebut.

Dilaporkan, Latino Review mengklaim bahwa pihak studio telah menyiapkan dua nama besar lain selain Jonathan Rhys Meyers. Menurut situs tersebut, dua nama besar itu tak lain ialah Ryan Gosling dan Zac Efron yang sedang 'dirayu' untuk Star Wars Episode 7.

Aktor Drive (2011), Gosling, didesas-desuskan mendapat tawaran untuk peran sebagai anak dari Luke Skywalker. Sementara aktor The Lucky One (2012), Efron, berpotensi untuk menyabet lakon sebagai anak dari Han Solo.

Namun bagaimanapun, hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi perihal berita terkait. Dan sang sutradara yang dipercaya untuk mengarahkan Star Wars Episode 7, J.J. Abrams pun belum bisa mengkonfirmasi kabar tersebut. Sutradara kondang ini hanya menyebutkan tentang upaya pendekatan untuk film mendatang.

"Ini merupakan hal yang begitu besar dan penting bagi banyak orang. Saya pikir kunci untuk bergerak maju pada hal seperti ini adalah dengan menghormatinya, tetapi tidak memuja apa yang datang sebelumnya," ujar Abrams seperti dilansir dalam Aceshowbiz.

Star Wars Episode 7 diharapkan untuk menyerbu bioskop pada tahun 2015 nanti.

Source: 21cineplex.com

0 komentar :

Posting Komentar

untuk kritik dan sarannya dipersilahkan

Back To Top